Info Hotel Bintang 4 Terbaik di Garut

Hotel di Garut. Garut. Info Hotel di Garut Bintang 4 Terbaik. Jika anda butuh hotel atau sedang mencari hotel mewah di Garut yang memberikan pelayanan istimewa, Anda memilih menginap di hotel bintang 4 di Garut Jawa Barat. Hotel bintang 4 di Garut memang menjadi satu satunya jika Anda ingin merasakan menginap di hotel mewah dengan fasilitas dan pelayanan yang mewah pula.

Info Hotel Bintang 4 Terbaik di Garut
Hotel bintang 4 di Garut hingga saat ini baru ada 2, hotel bintang 4 yang saat ini tersedia untuk dipesan secara online. Kedua hotel bintang 4 tersebut adalah Kamojang Green Hotel and Resort dan Kampung Sampireun Resort & Spa. Kedua hotel ini memang lebih layak disebut resort daripada hotel. Hotel bintang 4 di Garut ini memberikan fasilitas cukup lengkap dengan pemandangan nuansa alam yang indah. Kedua hotel bintang 4 di Garut ini bukan hotel murah karena harga yang ditawarkannya di atas 500 ribuan. Berikut kami informasikan hotel di Garut, hotel bintang 4 di Garut tersebut.

1. Kamojang Green Hotel and Resort

Hotel bintang 4 di Garut berlokasi di Jl. Raya Kamojang KM.3 Sukakarya, Kecamatan Samarang, Garut Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan antara lain Anda dapat menikmati olahraga air, berenang, memancing, berjalan-jalan menikmati pemandangan dan lain sebagainya. Di hotel ini juga disedikan akses Wifi gratis di setiap kamar.

Untuk harga kamar sendiri Kamojang Green Hotel and Resort menyediakan 49 kamar dengan 3 jenis tipe kamar yang berbeda yaitu kamar Premiere, Bungalow 1 kamar tidur (Azalea), dan Bungalow 1 kamar tidur (Magnolia). Harga kamar paling murah adalah kamar Premiere dengan sewa per malamnya 800 ribuan.

– Kamar Premiere Rp 836.777,00

– Bungalow 1 kamar tidur (Azalea) Rp 1.422.521,00

– Bungalow 1 kamar tidur (Magnolia) Rp 3.857.541,00

Kamojang Green Hotel and Resort
Hotel Bintang 4
Alamat hotel: Jl. Raya Kamojang KM.3 Sukakarya, Samarang Garut, Samarang, Garut
Jumlah kamar 24
Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam mulai IDR 836,777.00

2. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun Resort & Spa merupakan hotel bintang 4 di Garut yang terletak di Jl. Raya Samarang Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Garut. Fasilitas yang disediakan hotel ini tidak beda jauh dengan Kamojang Green Hotel and Resort, hanya di Kampung Sampireun Resort & Spa tidak memberikan fasilitas Wifi di setiap kamar. Sedangkan untuk fasilitas lainnya terdapat kolam renang, kolam renang anak, pijat, sauna, taman, dan ada juga olah raga air.

Kampung Sampireun Resort Spa memiliki 58 kamar dengan 2 pilihan tipe kamar yang bisa anda pilih yaitu kamar Deluxe dan kamar Suite. Jika anda ingin kamar dengan harga murah maka pilihlah kamar Deluxe karena anda cukup membayar 800 ribuan saja untuk bisa menginap di kamar Deluxe Kampung Sampireun Resort & Spa. Untuk kamar Deluxe hanya bisa ditempati maksimal 2 orang dewasa, sedangkan kamar Suite bisa ditempati maksimal 4 orang dewasa.

– Kamar Deluxe Rp 855.372,00

– Kamar Suite (Waluran Suite Hill) Rp 2.789.257,00

Kampung Sampireun Resort & Spa
Hotel Bintang 4
Alamat hotel: Jl. Raya Samarang Desa Sukakarya, Samarang, Garut
Jumlah kamar 58
Harga/tarif kamar atau room rate per malam mulai IDR 855,372.00

0 Response to "Info Hotel Bintang 4 Terbaik di Garut"