Hotel di Gejayan Yogyakarta

Hotel di Gejayan Yogyakarta. Hotel murah di Jogya/Yogyakarta, khususnya di daerah Gejayan dapat menjadi referensi bagi Anda yang mencari tempat menginap murah, nyaman dan bagus di Jogya. Hotel Murah di Gejayan Yogyakarta banyak pilihan yang bisa Anda temukan di sini. Bagi anda saat ini yang sedang mencari hotel di daerah Gejayan Yogyakarta, mungkin anda tidak akan mengalami kesulitan karena di kawasan Gejayan Jogja sendiri ada cukup banyak hotel dan guest house yang bisa anda sewa. Dari informasi yang kami rangkum dari situs Agoda, ada sedikitnya 25 hotel yang bisa anda temukan di daerah Gejayan Yogyakarta, baik itu berupa hotel maupun guest house yang bisa anda pilih mulai dari harga murah 100 ribuan hingga harga 1 jutaan.

Namun, tim wisata hotel akan memilihkan beberapa hotel di Gejayan yang menurut kami menawarkan harga paling murah. Untuk itu sudah kami pilihkan beberapa hotel di Gejayan yang menawarkan rentang harga di bawah 500 ribuan saja. Selain kami pilihkan untuk hotel murah, kami juga sudah memilih beberapa hotel di Gejayan yang menurut kami paling bagus dan sangat recommended untuk anda.

Hotel di Yogyakarta bisa anda temukan mulai dari hotel bintang 1 sampai hotel bintang 4. Hotel di Gejayan paling banyak biasanya hotel bintang 1 atau hotel bintang 2, sedangkan untuk hotel bintang 4 sendiri hanya ada satu hotel yaitu Jogjakarta Plaza Hotel.
Jika anda saat ini sedang mencari informasi hotel murah di Jogja terutama hotel murah di daerah Gejayan, maka anda bisa memilih antara hotel bintang 1 atau hotel bintang 2. Beberapa hotel bintang 1 atau hotel bintang 2 di Gejayan berikut ini menawarkan harga yang jauh lebih murah. Cukup dengan budget 100 ribuan saja anda sudah bisa menginap di hotel bintang 1 di daerah Gejayan Yogyakarta.

Berikut daftar nama hotel murah di Gejayan Yogyakarta: Untuk melihat detail harga dan fasilitas serta pemesanan dan reservasi hotel klik pesan pesan hotel

Griya Nalendra Guest House, Homestay Ndalem Mbak Charly, Sabana Homestay, Izzy Homestay Gejayan, Puri Chorus Hotel, D Ajenk Boutique Guest House, Tiga Lima Homestay, Midtown Xpress Demangan Jogja Hotel, Hotel Paramitha, Citihub Hotel @Gejayan (Citihub Hotel @ Gejayan), Omah Sastro GuesthouseOmah Sastro Guesthouse, Omah Garuda Guest House, The Edelweiss Hotel Yogyakarta, Puri Artha Hotel, Jogjakarta Plaza Hotel

0 Response to "Hotel di Gejayan Yogyakarta"