Marbella Suites Bandung Hotel

Daftar Hotel di Bandung. Hotel di Bandung memberikan informasi sebagai referensi bagi Anda yang sedang mencari hotel di Bandung dan sekitarnya untuk tempat Anda beristirahat. Banyak orang yang lebih memilih menginap di hotel sekalipun memiliki kerabat yang dapat ditumpangi karena selain hotel memiliki fasilitas yang kita butuhkan, menginap di hotel akan lebih leluasa dan bebas serta tidak merepotkan kerabat/keluarga yang ditumpangi.

Marbella Suites Bandung Hotel

Selain hotel murah di Bandung wisma, bungalow, homestay, cottage, dan penginapana murah lainnya. Hotel-hotel mewah dan hotel berbintang 1 hingga hotel bintang 5 pun banyak bertebaran di Bandung dan juga daerah lainnya di Indonesia. Daftar hotel di Bandung akan memberikan sedikit gambaran mengenai salah satu hotel ternama dan populer di kota Bandung' Marbelle Suites Bandung.

Lokasi hotel Marbella Suites Bandung terletak di Dago Pakar dengan jumlah kamar sebanyak 104 buah. Hotel ini menawarkan pemandangan cakrawala yang indah. Akomodasi ini memiliki kolam renang, spa, dan pusat kebugaran juga dilengkapi dengan restoran hotel yang menyediakan seafood bakar yang segar.

Marbella Suites berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sementara Taman Hutan Raya dapat dicapai dalam 10 menit perjalanan. Kamar-kamar di Marbella Suites memiliki ruang tamu dan ruang makan, juga dilengkapi dengan TV kabel dan film-film internal hotel. Semua menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub, jubah mandi, dan sandal kamar. Marbella Suites Bandung.

Anda pun dapat bersantai di kolam renang outdoor atau bathtub spa sesuai selera Anda. Bagi anda yang selalu menjaga kebugaran tubuh tidak perlu khawatir karena di hotel ini terdapat pusat kebugaran di mana Anda akan menemukan gym lengkap, spa untuk menikmati layanan pijat dan perawatan spa.

Anda dapat bersantap di Ren De Vu Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Setelah itu Anda dapat menikmati minuman di Diva Lounge, yang terletak di lobi. Juga ada bar makanan ringan yang terletak di tepi kolam renang. Informasi lengkapnya dapat Anda klik pesan hotel online. Tidak hanya terbatas hotel yang berada di Indonesia saja, hotel di seluruh dunia pun dapat dengan mudah Anda lihat detail lengkapnya sebelum Anda menjatuhkan pilihan dan memelakukan pemesanan hotel.

0 Response to "Marbella Suites Bandung Hotel"